Artikel Baru

Favorite

Tips Menghilangkan Keriput Wajah Dengan Pisang Agar Cantik Menarik

Hallo cantik, bahagianya bila wajah anda sudah mulus dan halus, namun, tak ayal bila muncul keriput diwajah anda datang yang bikin jengkel dan meresahkan. walaupun proses ini adalah suatu kondisi yang alamiah, rasanya sebagian wanita tidak akan mudah menyerah untuk menerima kondisi ini. Lalu, bagaimana cara mengatasi keriput atau kerutan yang mengganggu ini?
tips wajah bersih, cara menghilangkan keriput, agar wajah bersih
Bebas Keriput
Jawabannya adalah, buah pisang, ternyata buah ini dapat mengatasi keriput diwajah. pisang yang dibuat menjadi masker muka setidanya dapat mengurangi, mencegah bertambahnya kerutan pada wajah. Pisang mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi, selain itu banyak gizi yang dapat beguna bagi kulit, dan juga pisang dapat menahan kadar air dalam sel kulit, sehingga dapat menjaga kekenyalan kulit.

Baca Juga : Menghilangkan Keriput Wajah Dengan Madu

Lalu bagaimana cara membuat masker dari pisang? simak tips yang akan kami bagikan untuk sobat cantik semua.

Bahan-bahan yang harus disiapkan :
1 sendok makan madu.
1/4 bagian buah pisang.

Cara membuat masker pisang :
Hancurkan buah pisang mengunakan sendok dengan cara di penye-penye atau bisa juga ditumbuk, kemudian masukan madu ratakan hingga terlihat seperti krim.

Cara memakai krim pisang :
Setelah masker pisang siap digunakan sekarang saatnya mengaplikasikan ke muka kita, langsung saja, oleskan masker pisang keseluruh wajah sampai rata, lalu diamkan selama kurang lebih 30 menitan, lalu, bersihkan wajah menggunakan kain yang sudah direndam oleh air hangat. selanjutnya percikan air dingin pada wajah anda agar segar kembali. lakukan tips ini 1 kali dalam seminggu dengan cara teratur.

Baca : Menghilangkan Noda-Noda Di Wajah Dengan Madu

Bagaimana, tidak ribet bukan? cukup mudah menghilangkan keriput wajah dengan pisang yang dapat dilakukan dirumah. terimakasih atas kunjungan nya.

Tidak ada komentar: