Artikel Baru

Favorite

5 Tips Agar Tampak Lebih Muda Dengan Aneka Jus Buah

Meremajakan Kulit Dengan Meminum Jus Buah


Terlihat lebih muda adalah keinginan banyak wanita apalagi tubuh sehat penampilan semakin menarik merupakan impian banyak wanita, namun untuk mewujudkan impian diperlukan usaha yang keras dan disiplin, disini akan kami informasikan bagaimana cara untuk memberi asupan tubuh dengan meminum Aneka Jus Buah dalam rangka meremajakan kulit anda.

Ahli gizi menyebutkan dengan mencukupi asupan nutrisi antioksidan, dapat membuat kulit menjadi sehat dan kenyal, nutrisi yang disebutkan tadi terdapat di buah-buahan yang segar, oleh karena itu sangat disarankan meminum jus buah yang mempunyai vitamin khususnya untuk peremajaan kulit setiap hari.

5 Tips Agar Tampak Lebih Muda Dengan Aneka Jus Buah

5 Tips Meremajakan Kulit Dengan Meminum Jus Buah



  1. Siapkan 3 jenis buah yang akan dibuat jus kombinasi diantaranya buah semangka, melon, dan paprika,cara pembuatannya cukup mudah kupas semangka pisah kan daging dari kulitnya dan potong-potong lalu bekukan, kupas melon buang bijinya lalu dipotong-potong dan dibekukan, yang terakhir belah paprika buang bijinya, selanjutnya tinggal anda buat jus seperti biasa. Diminum setiap hari dipagi hari.
  2. Buah-buahan lainnya yang dapat anda manfaatkan adalah buah nanas, pepaya, dan wortel, lalukan cara ini agar anda tampak lebih muda 10 tahun dari umur anda sekarang, caranya ambil sepotong nanas bersihkan dari kulit siapkan sekitar 400gr, kupas pepaya bersihkan bijinya siapkan 150gr, dan yang terakhir bersihkan wortel dan potong-potong siapkan sekitar 100gr, bahan sudah siap langsung saja di blender hingga lembut, jus siap anda minum.
  3. Bila tidak ada bahan buah seperti yang dijelaskan diatas, nada dapat memanfaatkan buah alternatif untuk dijadikan jus seperti apel merah atau hijau, buah blimbing, dan jeruk nipis, caranya bersihkan apel dan dibuang bijinya, blimbing juga sama dibersihkan dan buah bijinya lalu buatlah jus dari kedua buah tadi terakhir campur dengan jeruk nipis atau lemon.
  4. Jus kombinasi buah lainnya untuk meremajakan kulit anda dapat memanfaatkan bual apel merah, labu kuning, wortel, dan yang trakhir strawbery, cara pembuatannya siapkan sekitar 400gr buah apel dibuang bijinya lalu 100gr wortel yang sudah dibersihkan, 50gr labu kuning, 100gr strawbery lalu diblender dengan lembut.
  5. Bila bosan dengan resep diatas anda dapat menggunakan resep yang satu ini demi merawat kulit anda agar tampak awet muda, siapkan melon hijau, anggur hijau, dan sirsak hijau, cara pembuatannya pun cukup mudah hanya dengan mecampurkan ketiga buah tersebut kira-kira 200gr melon, 250gr sirsak dan 100gr anggur hijau, setelah jus sudah jadi langsung diminum setiap hari.

Sekian tips meremajakan kulit dengan cara meminum jus aneka buah, bila ingin tubuh langsing dapat kunjungi link ini.

Tidak ada komentar: