Artikel Baru

Favorite

Perawatan Wajah Kering Dengan Pisang

Hallo cantik, masih dengan seputar kulit wajah yang kering, mungkin anda merasa kurang percaya diri ketika kondisi ini terjadi, ada beberapa sebab yang akan mengakibatkan kulit menjadi kering yaitu karena cuaca, terlalu sering cuci muka, terkena sinar matahari.

manfaat buah pisang, masker pisang untuk wajah kering
Buah Pisang Masih Segar
Banyak tips dan cara untuk merawat kulit wajah yang kering, namun pada kesempatan kali ini kita akan memberikan tips perawatan kulit kering pada wajah dengan menggunakan atau memanfaatkan buah pisang, perawatan mudah yang dapat dilakukan dirumah dan murah, bagi anda yang sedang mengalami hal seperti pembahasan artikel ini kita langsung saja mempraktikan caranya. yuk mariii.


Langkah pertama, cari pisang ambon yang sudah masak, lebih bagus pisang yang masih segar jangan yang sudah loyo yaa... lalu, buang kulitnya dan dagingnya dilumatkan. Langsung bisa di gunakan dengan cara dioleskan pada wajah sebagai pelembab, atau dapat juga dijadikan masker tetapi tambahkan minyak zaitun sebanyak 2 sendok yang telah dihangatkan terlebih dahulu, biarkan kurang lebih 30 menit lalu bersihkan menggunakan air hangat.


Cukup mudah bukan? 

Tidak ada komentar: