Artikel Baru

Favorite

Menjaga Kesehatan Dan Merawat Rambut Dengan Madu

Hallo cantik, banyak alternatif untuk perawatan rambut agar sehat dan kuat salah satunya yaitu dengan memanfaatkan madu, iya, selain dapat membuat rambut berkilau, madu juga bermanfaat untuk menjaga kulit kepala dan kesehatan rambut. bagaimana, tertarik untuk mencobanya? ada 2 manfaat madu yang akan di bahas dikesempatan kali ini.
Menjaga Kesehatan Dan Merawat Rambut Dengan Madu
Cantik Menarik Alami
1. Menjaga kesehatan rambut dengan madu
Caranya yaitu dengan mencampurkan kurang lebih 1/2 cangkir madu ditambah 1 sendok makan minyak zaitun, diaduk hingga rata dan langsung saja oleskan ramuan madu tersebut sampai rata keseluruh rambut dan kulit kepala dengan cara dipijat perlahan-lahan, setelah rata gunakan penutup rambut dan diamkan selama setengah jam (30 menit). setelah itu, bersihkan rambut dengan cara berkeramas menggunakan shampo bilas hingga bersih.


2. Perawatan rambut dengan madu,
Pasti setiap wanita mendambakan rambutnya bekilau, lalu bagaimana caranya? caranya cukup mudah cobalah tips berikut. gunakan madu murni ambil hanya 1 sendok makan saja lalu campurkan dengan perasan 1 buah jeruk nipis dengan tambahan sedikit air hangat. cuci rambut anda dengan shampo dan bilas hingga tidak berbusa, kemudian tuangkan madu yang sudah dicampur dengan jeruk nipis pada rambut. lalu keringkan diamkan sampai kering agar ramuan tadi meresap kedalam helaian rambut.

Cara alami begitu mudah untuk perawatan rambut agar sehat berkilau yang dapat dilakukan sendiri dirumah. Baca juga Cara Alami Menghaluskan Wajah Dengan Pepaya

Tidak ada komentar: