Artikel Baru

Favorite

2 Cara Merawat Rambut Agar Berkilau Dan Bebas Rontok

Hallo cantik, Rambut adalah sebuh mahkota yang paling berharga bagi kaum wanita, kalimat mutiara itu pasti sering terdengar dan tidak asing lagi. Memang rambut adalah mahkota yang menyimbolkan keindahan dan kecantikan, oleh karena itu wanita sangat berusaha untuk merawat rambut dengan cara modern maupun dengan cara tradisional.
merawat rambut dengan jeruk nipis
Pada kesempatan kali ini akan memberikan tips agar rambut terlihat berkilau dan bebas rontok dengan memanfaatkan buah jeruk nipis, bagaimana cara menggunakan buah jeruk nipis untuk perawatan rambut? mari kita simak penjelasan dibawah ini.

Baca : Mengatasi Bibir Pecah-Pecah dan Kering Dengan Madu

1. Membuat Rambut Berkilau Dengan Jeruk Nipis
Terutama bagi anda yang memiliki rambut berminyak, buah jeruk nipis bisa dijadikan bahan campuran cuci rambut, agar rambut dapat tumbuh sehat berkilau. Bagaimana caranya?
Caranya cukup mudah hanya mencampurkan perasan jeruk nipis kedalam air hangat untuk dipakai mencuci rambut. ukurannya, 2 buah jeruk nipis untuk dicampurkan dengan air 1 ember yang berukuran sedang. bila sobat cantik melakukan cara ini dengan rutin, hasilnya rambut sobat akan lembut dan berkilau.

2. Mencegah Rambut Rontok Dengan Jeruk Nipis
Nah, untuk mengatasi rambut rontok dapat juga memanfaatkan buah jeruk nipis namun caranya berbeda dengan yang diatas. Untuk mengaplikasikannya siapkan 2 buah jeruk nipis dan dipotong menjadi 4 atau 3 bagian, lalu oleskan potongan jeruk pada kulit kepala hingga rata. setelah itu diamkan semalaman dengan dibungkus menggunakan handuk. paginya langsung keramas. ulangi langkah tersebut 3 kali dalam seminggu.

Cukup mudah dilakukan dan cara tradisional merawat rambut ini sudah dilakukan oleh orang jaman dulu dan terbukti. baca juga Cara Alami Menghaluskan Wajah Dengan Pepaya

Tidak ada komentar: