Artikel Baru

Favorite

Mengatasi Bibir Pecah-Pecah Dan Kering Dengan Madu

Hallo Cantik, Bibir pecah-pecah secara tidak langsung mengurangi keindahan diwajah dan akan membawa rasa tidak nyaman di mulut kita, bibir kering atau pecah-pecah dapat disebabkan oleh berbagai hal seperti sering membasahi bibir dengan air liur, perubahan suhu udara, kurang minum air putih, kurang asupan sayuran dan buah, merokok dan masih banyak lagi penyebab yang akan membuat bibir kita kering dan pecah-pecah.
cara mengatasi bibir kering dan pecah-pecah
Oleskan dengan rata
Namun sobat cantik jangan khawatir sebab hal ini mudah diatasi agar bibir kita kembali normal yaitu dengan memanfaatkan madu murni. ya, disarankan madu murni yang belum atau tidak ada campuran bahan-bahan lain. caranya? langsung saja simak penjelasan singkat dibawah ini.


Pada saat malam hari menjelang tidur, oleskan madu murni keseluruh bibir sahabat cantik sampai rata lalu ditinggal tidur sampai pagi, sahabat cantik jangan takut bibir kamu digerumuti semut ya hehe, soalnya kalo madu murni (asli) engga akan di gerumuti semut. udah itu aja tipsnya gampang kan, lakukan secara rutin dan lihat hasilnya in shaa Allah bibir akan terlihat normal dan tidak kering dan pecah-pecah.

Tidak ada komentar: