Artikel Baru

Favorite

Menghilangkan Noda-Noda Di Wajah Dengan Madu

Pasti para wanita akan kesal bila terdapat noda hitam yang tak kunjung hilang diwajah mereka, padahal sudah melakukan berbagai pengobatan namun tidak juga bersih malah timbul jerawat, cape deech. sebenarnya ada pengobatan yang dapat dilakukan dirumah dan juga menggunakan bahan yang mudah didapat yaitu menggunakan Madu.

Menghilangkan Noda-Noda Di Wajah Dengan Madu

Selain sebagai bahan campuran minuman jamu, madu ternyata sangat berkhasiat untuk perawatan kecantikan wajah, Dhasyatnya, madu dapat digunakan untuk perawatan seluruh jenis kulit, baik kulit kering, kulit berminyak, maupun kulit wajah yang normal. selain dapat menghilangkan jerawat, madu juga bisa dimanfaatkan sebagai pembersih noda-noda hitam yang terdapat diwajah.

Artikel Terkait : Masker Anti Jerawat, Madu + Bubuk Kayu Manis

Noda yang berupa bintik-bintik hitam diwajah bisa dihilangkan dan dihaluskan dengan menggunakan madu yang hangat. Caranya sangat gampang dan tidak ribet, hangatkan 3 sendok teh madu kemudian ratakan diseluruh wajah yang terdapat bintik-bintik atau noda hitam/flek.

Sedangkan untuk wajah yang terlihat kusam atau suram penuh bercak, madu itu bisa dicampur dengan satu sendok terigu dan ratakan, kemudian diamkan selama 15 menit setelah diratakan keseluruh wajah. Lalu bilaslah dengan air dingin agar pori-pori wajah yang terbuka akan menutup.

Tidak ada komentar: