Artikel Baru

Favorite

Cara Alami Menghaluskan Wajah Dengan Pepaya

Hallo cantik, merawat kulit wajah hanya dilakukan dirumah tetapi hasil yang didapat sangat memuaskan mau? bila anda tertarik, ada cara alami yang dapat menghaluskan kulit wajah dengan memanfaatkan buah pepaya. Buah-buahan sangat mudah didapat khususnya pepaya, selain rasanya manis, buah pepaya juga dapat dijadikan bahan untuk perawatan kecantikan, agar sobat terlihat cantik menarik secara alami.
Cara Alami Menghaluskan Wajah Dengan Pepaya
Perawatan wajah dengan pepaya

Pepaya juga dapat digunakan sebagai "peeler" karena terdapat kandungan enzym yang dapat meluluhkan sel-sel kulit yang telah mati, sehingga kulit muka anda menjadi bersih serta tampak licin. Caranya, ambil 1/4 buah pepaya yang sudah matang, kupas kulitnya sampai bersih lalu cuci, setelah itu lumatkan, oleskan pada wajah dengan rata biarkan hingga 10 menit, langkah terakhir bersihkan wajah menggunakan air hangat.


sangat mudah untuk dilakukan dirumah bukan? cara ini cocok untuk segala jenis kulit, tanpa efek samping karena menggunakan bahan alami. sekian tips menghaluskan wajah dengan pepaya semoga bermanfaat bagi anda.  

Tidak ada komentar: