Artikel Baru

Favorite

Rambut Rontok ? Atasi Dengan Madu Dan Rasakan Akibatnya

Hallo cantik... masalah rambut yang paling ditakuti para wanita adalah kerontokan, kenapa ? karena rambut yang mengalami kerontokan dapat menyebabkan kebotakan. Nah loh... problem seriuskan bagi seorang wanita karena dapat mengurangi penampilan tentunya. tapi sobat cantik tidak usah risau dengan hal ini, ada masalah pasti ada solusi, apa solusinya?
rambut rontok, rambut rusak, rambut ketombe
Gambar Ilustrasi
Atasi dengan madu dan campuran bahan pendukungnya, cobalah tips alami berikut ini agar rambut bebas rontok. siapkan 3 bahan alami yang mudah didapat seperti 1 sendok makan madu, minyak zaitun, dan 1 sendok teh bubuk kayu manis.

Baca Juga : Mengatasi bibir pecah-pecah dan kering dengan madu

Caranya :
campurkan ketiga bahan alami yang telah disebutkan diatas aduk hingga rata dan keramaslah rambut anda dengan menggunakan ramuan yang telah anda buat ini, lalu diamkan selama kira-kira 5 samapai 15 menit. setelah itu bilas dengan air sampai bersih.

Lakukan tips mengtasi rambut rontok dengan madu ini secara rutin cukup 2 kali dalam seminggu, ada beberapa tips dan cara lainnya agar rambut anda semakin indah dan sehat seperti Menghitamkan Rambut Dengan Kemiri.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

nice share gan, kerennnnnn

Agen Madu Hutan