Artikel Baru

Favorite

Menghilangkan Keriput Wajah Dengan Madu

Hallo Cantik, semua orang pasti akan mengalami keriput diwajah disaat umur sudah tergolong tua, namun kita dapat memperlambat atau mencegah keriput itu datang lebih awal disaat umur kita tergolong masih muda lho.
Penampilan segar, kulit kencang pasti akan lebih menarik terlihat oleh orang lain. mau tau caranya ?
Menghilangkan Keriput Wajah Dengan Madu
Disini Tempat Kerutannya...
caranya yaitu dengan memanfaatkan bahan alami madu untuk menghilangkan keriput pada wajah. caranyapun sangat mudah dilakukan sendiri dirumah, mari kita langsung praktik. Ratakan madu keseluruh wajah menggunakan koas atau jari tangan anda lalu diamkan selama 25 sampai 30 menit, bila terasa gatal biarkan saja, namun sebelum membalurkan madu diwajah anda basuh dulu wajah anda dengan air hangat-hangat kuku, yang bertujuan agar pori-pori kulit muka anda terbuka sehingga manfaat madu tersebut lebih efektif.

setelah 30 menit, basuh wajah anda dengan air hangat lagi, lalu, segarkan wajah anda menggunakan es batu dengan cara diusapkan keseluruh wajah dengan lembut. Pastikan dalam mengusap dengan menggunakan es mengenai tempat wajah yang telah dibaluri madu.

cukup mudah bukan? sekian tips dari kami semoga bermanfaat bagi anda dan agar selalu tampil cantik menarik secara alami. baca juga : Tips Cantik Menarik Cara Alami Menghaluskan Wajah Dengan Madu

1 komentar:

Unknown mengatakan...

nice share bro, bagus tipsnya

Agen Madu Hutan