Artikel Baru

Favorite

Tips Cantik Menarik Cara Alami Menghaluskan Wajah Dengan Madu

Hallo Cantik, pasti banyak wanita yang mendambakan kulit wajah yang halus, kencang dan putih bersinar. apabila sudah melakukan berbagai cara agar wajah terlihat sexi
namun upaya yang dilakukan tidak sesuai dengan keinginan, masih saja kulit wajah tidak mulus sesuai harapan, anda tidak usah risau! ada cara alami dan mudah untuk dilakukan dan tidak ribet mari kita simak tips berikut.
Tips Cantik Menarik Cara Alami Menghaluskan Wajah Dengan Madu
ssstt...cantik itu mudah
Manfaatkanlah madu, banyak sekali khasiat didalam kandungan madu selain untuk menyehatkan tubuh, madu juga dapat merawat kecantikan kulit. memiliki kandungan zat yang dapat membuat kulit menjadi halus, kencang dan tampak bersinar, mari kita mulai.

Sediakan :
- Satu cangkir kecil madu
- Jeruk lemon
- Air hangat
- Mentimun (potong tipis-tipis)

Caranya : campurkan madu dengan 10 tetes air perasanan jeruk lemon aduk sampai rata, bersihkan wajah menggunkan air hangat dan lap secara pelan wajah anda sampai kering, lalu oleskan racikan madu tersebut sambil dipijat lembut sampai rata dan diamkan selama 15 menit. setelah itu bersihkan menggunakan kain handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat.

Langkah terakhir, untuk mengencangkan kulit dan mengembalikan kelembaban gunakan irisan mentimun yang sudah disediakan lalu letakan mentimun pada wajah dan leher. cukup mudah bukan? silahkan anda peraktikan dirumah, terimakasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan tips-tips lainnya. baca juga Menghilangkan Noda Hitam Diwajah Menggunakan Madu.

Tidak ada komentar: